Laman

Selasa, 02 Maret 2010

about internet sehat...

Internet merupakan sebuah jaringan secara mendunia melalui dalam bentuk dunia maya dan memberikan informasi juga komunikasi yang dapat berguna serta bermanfaat bagi kita. Bayangkan, manfaat apa saja yang dapat Anda peroleh dari internet? Pastinya kalian tidak dapat menghitung berapa keuntungan yang dapat Anda raih dengan hanya menggunakan internet. Kita dapat berkomunikasi dengan orang dalam negeri dari berbagai provinsi dan daerah serta luar negeri dari berbagai negara dengan melalui yang disebut dengan e-mail maupun chatting. Tidak hanya itu, kita juga dapat menceritakan atau memberikan informasi melalui dengan yang namanya blog atau website pribadi. Dengan blog orang akan mengerti siapa diri kita dan apa yang sedang Anda kerjakan di dalam blog atau website Anda kepada orang lain. Baik itu di dalam sebuah blog Anda berupa artikel, curahan hati, kisah hidup Anda dan masih banyak lagi kegunaannya.

Internet Sehat arti sederhananya adalah Internet sebagai gudang informasi benar-benar dimanfaatkan untuk mendatangkan kebaikan dan bukan sebaliknya.

Internet sehat adalah segala hal yang berkaitan dalam akses mengakses internet yang memilki nilai positif bagi para pengguna internet agar senantiasa memberikan hal yang terbaik bagi diri Anda juga pada orang lain, baik dari golongan anak muda atau remaja, siswa maupun siswi, keluarga, saudara Anda juga pada pendidikan saat ini. Meski hal ini masih dianggap kurang diperhatikan oleh sebuah internet bagi kehidupan manusia yang ada di bumi tapi kualitas yang terselip dari beberapa situs yang tidak baik ada situs yang baik dan bermanfaat bagi kehidupan manusia. Berbagai situs dikategorikan dengan sederhana agar mempermudah kita.

Dari ketegori tersebut yang saya ketahui situs ilmu dan pendidikan, situs berita dan infomasi, situs remaja dan keluarga, situs komputer dan TI, situs-situs bursa kerja. Untuk kategori situs anak, agak sulit untuk menemukannya karena banyak yang tidak lokal dalam arti disini saya akan menjelaskan yaitu terlalu menyeluruh dan umum sampai-sampai hendak kita mencari alamat yang baik buat anak-anak dalam membuka situs yang cocok sangatlah sulit. Kita pun mesti berpikir panjang dan mencarinya kesana-kemari. Tetapi tenang saja, daftar situs anak yang nantinya Anda dapatkan akan terdapat materi yang sangat universal, bersifat mendidik dan menghibur serta cocok untuk merangsang kreatifitas adik kita maupun anak-anak di bawah umur yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar